Senin, 09 November 2015

Sekilas kata pengantar.

Sudah cukup lama saya tertarik untuk belajar lebih dalam tentang praktek agama Buddha. Beberapa hari yang lalu dari browsing-browsing di internet, saya menemukan terjemahan Bahasa Inggris dari Surangama Sutra.

Saya pun berusaha membaca dan memahami isinya, namun ternyata otak saya memang agak bebal sehingga sulit untuk memahami apa yang hendak disampaikan sutra ini, terlebih lagi tulisan ini dalam Bahasa Inggris. Jangankan kalau harus membaca dalam Bahasa Inggris, membaca versi Bahasa Indonesia-nya pun sepertinya masih sulit bagi saya untuk memahami.

Menemui masalah ini, saya jadi terpikir untuk berusaha menerjemahkan edisi Bahasa Inggris yang saya dapatkan ini ke dalam Bahasa Indonesia. Harapannya dalam proses menerjemahkan ini, saya pun bisa lebih mudah dan lebih mendalam dalam memahami isi dari Surangama Sutra ini.

Bila ada kesalahan-kesalahan, mohon dimaafkan dan sangat diharapkan kritik dan sarannya.


Salam




Selanjutnya, pembukaan Sutra Surangama.

3 komentar:

  1. The best way to gamble with real money in the US - drmcd
    How to gamble online: How to 군포 출장마사지 play online 안동 출장마사지 casino in your state. Play 창원 출장안마 online 시흥 출장샵 slots, poker 전주 출장안마 and table games from your state and enjoy a variety of

    BalasHapus